Info Terbaru 2022

Lks Smk Tingkat Nasional Xxvii Tahun 2019

Lks Smk Tingkat Nasional Xxvii Tahun 2019
Lks Smk Tingkat Nasional Xxvii Tahun 2019
Berikut ini ialah berkas isu LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019. Download file PDF.

 Berikut ini ialah berkas isu LKS  LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019
LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019

LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019

Berikut ini kutipan teks/keterangan dari isi berkas isu LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019:

Dalam rangka pelaksanaan LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta, Daerah spesial Yogyakarta, Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama ini memberikan isu awal berkenaan dengan LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII sebagai berikut:
  1. Pelaksanaan LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d. 13 Juli 2019 bertempat Kota Yogyakarta, Daerah lstimewa Yogyakarta mencakup 28 bidang lomba (daftar bidang lomba terlampir).
  2. Bersamaan dengan LKS Sekolah Menengah kejuruan akan diadakan workshop nasional dan internasional, ekspo produk penemuan siswa Sekolah Menengah kejuruan dari 34 provinsi, literasi sekolah, talk show, WSC show skill, sertifikasi siswa dan job matching.
  3. Peserta LKS Sekolah Menengah kejuruan ialah siswa yang sudah mengikuti seleksi tingkat provinsi dan dinyatakan juara pada tingkat provinsi, sehingga sanggup mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII tahun 2019.
  4. Bagi penerima yang sudah pernah mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional sebelumnya tidak diperkenankan mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII talrnn 2019.
  5. Biaya fasilitas dan konsumsi serta biaya transportasi dari hotel ke tempat lornba selama acara berlangsung bagi penerima ditanggung oleh Direktorat Pembinaan SMK, sedangkan untuk pembimbing dan ketua kontingen ditanggung oleh daerah.

    Download Informasi LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas isu LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019



    Download File:
    Informasi LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019.pdf
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas informasi LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019. Semoga sanggup bermanfaat.
    Advertisement

    Iklan Sidebar

    Adsense 728x90